Thursday, December 2, 2010

macam-macam penghasilan

Salah satu tokoh yang Saya follow twitternya adalah Safir Senduk, perencana keuangan yang cukup terkemuka di Indonesia.
Tips-tips yang ditweet sama beliau bagus-bagus dan kadang-kadang lucu (hihi)

Hari ini tweets yang dipostnya adalah 3 jenis penghasilan.

Ada 3 jenis penghasilan ternyata,
1. Penghasilan Aktif = Penghasilan yg didapat dari bekerja fisik. Mis: Karyawan, gak kerja gak dapat gaji.
2. Penghasilan pasif = Penghasilan yg didapat dari Aset. Mis: Sewakan Rumah, Hasil Bisnis, Bunga Deposito.
3. Penghasilan masif = Penghasilan Masif = Penghasilan Sgt Besar. Mis: Karyawan 'ngobyek' dan dpt hasil besar, mis. 3x gaji

Yang bikin saya senyum adalah tweets Safir Senduk tentang contoh-contoh penghasilan pasif.


Ini yah saya co-pas dari tweetsnya
























Hihi...

Baca deh 2 tweets yang paling bawah.

Tuh, seorang perencana keuangan terkemuka pun mengakui, kalau MLM termasuk salah satu cara untuk mendapat penghasilan pasif.

Sebagai pelaku MLM, Saya benar-benar merasakannya :)

Setelah 4 tahun menekuni MLM Oriflame, kini jaringan Saya sudah banyak yang independen dan bisa berjalan tanpa perlu terus menerus Saya pantau dan kerjakan.

Sungguh menyenangkan, memiliki uang dan waktu luang berkat bisnis ini..

Buat member Oriflame... Never give up yah. One day penghasilan pasif pasti bisa Anda raih
Buat yang belum member?
Butuh guide untuk meraih passive income?

I can help you!
Isi saja daftar oriflame online di sini,
resiko terbesar Anda hanya uang pendaftaran sebesar Rp 39,900,- saja

1 comment: